Dr. Heru Harsojo Oentoeng, M.Repro, Sp.And (K), FECSM

Dr. Heru Harsojo Oentoeng, M.Repro, Sp.And(K), FECSM adalah dokter spesialis Andrologi dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang Kesehatan dengan fokus pada kesehatan seksual dan reproduksi pria.

Lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Denpasar pada tahun 1992, Dr. Heru juga aktif dalam beberapa organisasi; selain menjadi anggota European Society on Sexual Medicine dan Asosiasi Seksologi Indonesia, Dr. Heru juga merupakan anggota Perhimpunan Spesialis Andrologi Indonesia, Perhimpunan Fertilisasi In Vitro Indonesia dan juga Ikatan Dokter Indonesia (IDI) wilayah Jakarta Barat.

Selain sebagai praktisi, Dr. Heru juga aktif memberikan edukasi, baik antar tenaga kesehatan, maupun kepada masyarakat umum.

Dengan pemaparannya yang gamblang ketika memberikan materi edukasi, ayah 3 anak ini, selalu menggunakan bahasa sederhana sehingga bisa membuat para pendengarnya mengerti betul apa yang dimaksudkan.

Dan menurut pendapat Dr. Heru, saat ini banyak anggota masyarakat yang sudah pandai dan teredukasi dengan baik dalam mengetahui gejala sejumlah penyakit, terutama di era digital saat ini.

Pasien berkonsultasi ke dokter bukan hanya untuk berobat karena penyakitnya, tapi juga untuk memastikan kondisi kesehatannya.

Di sela kesibukannya sebagai dokter, olah raga tak pernah ditinggalkan. “Olah raga merupakan gaya hidup. Saya berangapan, olah raga merupakan modal untuk menapak ke usia yang lebih lanjut” ujarnya. Ia memberikan tips untuk tetap sehat bahwa selain olah raga, perlu menguasai management stress, istirahat cukup dan berinteraksi dengan lingkungan sosial yang bagus.

Book a consultation now

Contact Us

Please use this form anytime to contact us with questions, or to schedule an appointment.

You can also contact us on WhatsApp or call us during clinic hours on +62 8111 368 364.