Dr. Darrell Fernando, Sp.OG, MRCOG, MM, MARS, FICS

Lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia pada tahun 2011 sebagai dokter umum dan 2018 sebagai Spesialis Obstetri & Ginekologi, Dr. Darrell Fernando, SpOG, MRCOG, MM, MARS, FICS, merupakan peraih penghargaan rektor sebagai lulusan Program Pendidikan Dokter Spesialis dengan IPK tertinggi dari Universitas Indonesia. Dr. Darrell juga kerap memenangkan penghargaan sebagai Peserta Program Pendidikan Dokter Spesialis Obstetri dan Ginekologi terbaik.

Dr. Darrell sedang dalam proses menjadi Member of Royal College of Obstetricians and Gynecologists (London) dan pernah menjalani Observership in Fetal Medicine, Hôpital Necker-Enfants Malades (Paris) pada tahun 2018. Saat ini Dr. Darrell Fernando terus mengembangkan diri dan keilmuannya sebagai mahasiswa Master Hospital Administration Management di Universitas Pelita Harapan sejak tahun 2020.

Aktif dalam berorganisasi, sebagai Anggota dari International Society of Ultrasound in Obstetrics and Gynecology (2018 – sekarang), Perhimpunan Obstetri dan Ginekologi Indonesia (2018 – sekarang), Ikatan Dokter Indonesia (2011 – sekarang), dan Asian Medical Students’ Alumni Club (2013 – sekarang), Dr. Darrell juga kerap aktif berpartisipasi dalam kepanitiaan berbagai kegiatan.

Selain aktif sebagai klinisi, Dr. Darrell juga kerap aktif memberikan edukasi melalui platform resmi kelembagaan di tingkat nasional, maupun memberikan materi edukasi Kesehatan, kebidanan dan kandungan untuk masyarakat umum melalui akun media sosial Instagram miliknya @darrellfernando. Dr. Darrell sangat peduli terhadap masalah kesehatan seksual, kontrasepsi, skrining kanker serviks, dan kehamilan risiko tinggi.

Dari berbagai pengalaman dan keilmuan yang dimilikinya, Dr. Darrel Fernando juga telah mengeluarkan beberapa jurnal ilmiah bersama rekan sejawat lainnya, baik untuk tingkat nasional maupun internasional sejak tahun 2008 sampai dengan sekarang.

Book a consultation now

Contact Us

Please use this form anytime to contact us with questions, or to schedule an appointment.

You can also contact us on WhatsApp or call us during clinic hours on +62 8111 368 364.