Indonesian | English
Ruang tunggu di Klinik Yayasan Angsamerah, Panglima Polim, Jakarta Selatan - Klinik Kesehatan Pria dan Wanita

Yayasan Angsamerah

Sebagai bagian dari Institusi Angsamerah, sebuah yayasan dibentuk untuk mempromosikan tahapan pembangunan klinik yang lebih terjangkau tetapi tetap memiliki standar pelayanan dan kompetensi yang sama dengan klinik utama Angsamerah.

Yayasan Angsamerah mengerjakan berbagai proyek yang didanai secara internasional untuk meningkatkan akses untuk layanan kesehatan di seluruh Indonesia. Proyek-proyek tersebut telah membuahkan hasil berupa klinik satelit di selatan Jakarta yaitu Klinik Yayasan Angsamerah, berkat kemitraan dengan USAID-SUM II dan kontribusi dari pihak lain seperti COFRA Foundation dan Kementrian Kesehatan RI.

Sebagai organisasi nirlaba, Yayasan Angsamerah mendapatkan dana melalui:
- 10% keuntungan dari Klinik Angsamerah.
- Pegajuan kepada donor internasional dan nasional untuk mendanai program-program tertentu di lokasi yang ditunjuk.
- Donasi dari sektor swasta dan masyarakat.

Kegiatan

Menyediakan pendampingan teknis dan membangun pengembangan program bersama dengan organisasi-organisasi non-pemerintah baik dari Indonesia ataupun internasional.

Berpartisipasi dalam berbagai acara yang mempromosikan perbaikan layanan kesehatan di Indonesia.

Menyediakan konsultasi atau VCT gratis untuk populasi berisiko/MARPs (komunitas di daerah pedalaman, pengguna narkoba suntik, tahanan/narapidana, pekerja seks, dll).

Program magang untuk professional dan relawan yang ingin membantu dan belajar mengenai tantangan di bidang kesehatan seksual dan reproduksi di Indonesia.


Klinik Yayasan Angsamerah, Jl. Panglima Polim Raya 6K, Blok A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12140 +62 21 724 7676 +62 812 9056 4940 (sms/wa/line) yayasan@angsamerah.com
Angsamerah Clinic, Jl. Johar 6A, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat 10340 +62 21 316 0251 +62 856 8445 709 (sms/wa/line) customer@angsamerah.com